Rabu, 01 Februari 2012

Weekend tanpa Game

Weekend kemarin adalah weekend pertama tanpa game. Mulai dari jumat sore mama sudah dibel Salman, minta izin game. Nggak!! Nggak boleh!! Dengan cemberut salman nurut. Di rumah pun teman-temannya jemput dan mereka sudah diberi tahu “no game” sampai kaka ujian. Maklum senin – rabu dan sabtu ini kaka try out setelah jam belajar. Alhamdulillah nurut. Larinya ke main bola di dalam rumah dan sepeda.
Sabtu pagi, main bola. Mama paksa-paksa supaya olahraga. Sayang hujan , jadi mama pun nggak bisa sepedaan. Siang kaka ikutan bola di Arrayan (bayar 20 rb per anak). Cuma salman nggak ikut, anter mama shopping bulanan. Sore, main bola dan sepedaan lagi.
Minggu, sepedaan. Jam 11 ke ulang tahun Rasya di Telaga Sampireun. Pulang dari ultah, diajak bola sama Rasya dkk. Main di lapangan futsal sebelah pisa café sector 5. Pulang-pulang sore jam 5 an. “Asik mah, main bola terussss”. Minggu depan mau main bola lagi, udah dijadwal. Sabtu ke Arrayan, minggu ke pisa café futsal. Nah kan anak-anak, banyak kan kegiatan lain yang lebih asik daripana Cuma sekedar main game?

Tidak ada komentar: