Senin, 04 Februari 2008

Kangen Dr Rita

Alhamdulillah air Pesanggrahan sudah jinak. Hari Minggu jam 10 pagi, kita semua minus papa ke Camar mau bersih-bersih rumah dede yang belum laku dikontrak. Air di depan rumah sudah semata kaki.
Beres bersih-bersih, kita ke WTC BSD ceritanya mau ke dokter Rita (Amandel kaka besar, batuk-batuk, agak hangat badannya) di Edelwise BSD sekalian refresing ke WTC BSD sekalian cari DVD Herbie. Nggak ketemu juga. (Dede maunya VCD Herbie yang tahun bakekok tea... ).
Alhamdulillah kaka cepat mama bawa ke dr. rita. Kayaknya kangen kali ya, terakhir ke dokter rita 6 bulan yang lalu. Mama paksain ke dokter soalnya kaka mulai ulangan senin - rabu ini plus senin - rabu minggu depan.
Pas pulang sorenya jam 3, air di depan rumah sudah kering sampai arah bu suster dan C7. Alhamdulillah.... Hmmmm Pah, jadi niat pindah nggak nih???????????
Senin sore, pas mama pulang kerja, mama dikasih tau kaka dapet angka 10 (3 orang) untuk pelajaran matematika. Alhamdulillah ya Allah..... tinggal besok nih ulangan IPS, lusa IPA. IPS kaka kebalik-balik melulu. Asal jangan kayak mama aja ya Kak (hiii SMA kelas 2 mama salah satu dari 5 orang yang THB sejarahnya diher karena dapet 5 ...... )
Ok ka nanti di jalan ke sekolah kita ulang lagi ya belajarnya sambil makan pagi di mobil. Mama besok mau ke cilegon pabrik gula. Asikkk jalan-jalan lagi...

Tidak ada komentar: