Minggu, 30 Desember 2007

Ulang Tahun Salman


Tangga 21 Desember 2007 ini ultah Dede Salman ke 4. Salman rupanya sudah mulai tahu apa itu ulang tahun karena banyak kawan-kawannya di TKA Komimo yang sering berulang tahun. Salman minta dirayakan di sekolah. Tanya punya tanya ternyata nggak mungkin karena tanggal 19 Desember ambil raport semester 1, langsung libur panjang dan masuk kembali tanggal 7 Januari 2008 (liburan setahun ha...). Akhirnya runding segala arah (sama Papa, Dede, Kaka dan Eyang), Salman ultah di rumah eyang di Bogor bareng dengan Ultah Dede Ara ke -5 yang jatuh tanggal 16 Desember. Dede Salman akhirnya mau ultah di Bogor bareng dede Ara.
Mama minta tolong Eyang Aki untuk ngumpulin beberapa anak yatim (alhamdulillah terkumpul 16 anak). Setelah ambil pesanan kue ultah ke Makro Pasar Rebo (gile, kue black forest dan Opera cake ukuran 22 cm cuma 86 ribu, enak lagi) ... langsung luncuran ke Bogor. Kue pesan 2 biji, dititip dulu ke rumah om Ujud di Bogor Baru, soalnya di rumah Eyang lagi potong-potong kambing dan biasanya kulkas full berisi daging kambing titipan yang kurban tapi belum diambil.
Walalupun sederhana, alhamdulillah ultah lancar. Tiup lilin rame - rame karena ada 3 anak yatim juga yang ultah di bulan desember. Dede senang, mama senang (karena merogoh dompet nggak terlalu dalam ....ha...).
Selamat ulang tahun sayang.............. yang katanya mau jadi pembalap ............ cup cup cup ...

Tidak ada komentar: