Senin, 31 Desember 2007

Hari Pertama tahun 2008

Hari ini tanggal 1 Januari 2008. Hari ini semua bangun siang. Kaka dede guncang-guncangin mama supaya bangun (he... habis subuh lanjut tidur... maklum ngueantuk berat).
Hari ini mama ke BP mau betulkan kaca mata yang framenya agak bengkok, jadi sakit di telinga sebelah kanan. Kaka dede mau ikut. Jadilah kita berlima ke BP (Bintaro Plaza) minus Papa yang mulai sibuk lagi di proyeknya (sekarang lagi bikin pager).
Habis ke Optik kelar, biasa... minta beli Donut di Dunkins. Ternyata sekarang konsep Dunkins berubah. Lebih cozy, dan dibuat supaya orang bisa dine in. Lengkap dengan bacaan orang dewasa dan anak-anaknya. Kaka dede juga nggak lupa beli komik Doraemon 2 dan rautan Faber Castle. Anak-anak memang kalau pergi selalu ada oleh-oleh yang harus di bawa.
Pulang dari BP, mama iseng mampir ke warung sayur asem H. Musa (sekarang namanya warung sayur asem Pondok Jaya). Lokasinya di dekat Alfa. Wah, surprise banyak perkembangan. Maklum udah 2 tahun kami nggak ke sini. Tempat parkir sudah rapi pakai paving block. Tempat makan tambah luas. Cuma yang nggak berubah satu : lalat sama kucingnya he... . yang pasti di sini selera asli kita bakalan keluar tanpa perlu malu. Banyak loh ibu - ibu yang berpenampilan necis, tapi pas dilihat dipiring, makan semur jengkol. ha... (stttt... mama juga makan semur jengkol hi...). Lucunya sepanjang kami makan (Kaka dede cuma mau minum saja), dede menutup kedua kupingnya dengan kedua tangannya. "Loh... kenapa kupingnya de?". Dede jawab "Takut dimasukin laler..." Ha...

P.S Maaf tustel masih di Papa

Tidak ada komentar: