Selasa, 24 Januari 2012

Surat buat ketiga anakku yang shaleh dan pintar

Anankku,
Ingatlah selalu untuk shalat 5 waktu, menuruti nasihat mama dan papa, selalu berlajar dan belajar serta selalu berusaha menjadi mandiri dan menjadi pemenang dan peminpin dimanapun kalian berada
Anakku,
Jika kalian sudah besar nanti, ingatlah selalu untuk selalu sayang dengan orangtua mu dan saudara-saudaramu. Ingatlah selalu atas kasih sayang mama dan papa selama kalian tumbuh besar dari bayi – anak-anak dan sampai kalian besar nanti.
Anakku,
Mama dan papa akan selalu berusaha menjadi orang tua yang terbaik buat kalian bertiga. Orang tua yang selalu membimbing kalian menjadi orang yang baik, orang tua yang selalu mendoakan kebahagiaan anak-anaknya, orang tua yang selalu setia mendampingi perjalanan hidup kalian bertiga, dan menjadi orang tua yang bahagia dikala anak-anaknya bahagia, dan orang tua yang selalu mendukung setiap langkah perjalanan yang kalian ambil sepanjang tidak menyalahi aturan Allah SWT. Orang tua yang selalu bahagia dikala kalian bahagia……… Insyaallah.
Perjalanan hidup kalian masih panjang. Jadilah kalian pribadi yang unggul, mandiri, berakhlak shaleh, banyak teman dan sahabat, disukai oleh lingkungan kalian dan selalu membuat perubahan kebajikan di dalam lingkungan kalian.
Anakku,
Seandainya mama dan papa tidak berumur panjang, doakanlah selalu mama dan papa karena hanya anak shalehlah yang menjadi tabungan mama dan papa di akhirat nanti. Yaa Allah SWT jadikanlah ketiga anak-anak kami menjadi anak yang shaleh, berbakti pada kedua orang tuanya, menjadi pemimpin yang bijak di masanya dan dikarunian rizki halal yang barokah. Aamiin

Tidak ada komentar: