Minggu, 08 Januari 2012

Reuni Sweet Seventeen - TPG 26 Fateta IPB





Alhamdulillah reuni TPG 26 Fateta IPB bisa dilakukan dengan berkesan dan meriah. Mama yang kebagian jadi panitia, janjian dengan tante Rina jam 7 pagi karena jam 8 pagi harus sudah kumpul semua di Kampus Dramaga. Mobil mama penuh dengan produk sumbangan dari teman-teman yang sebagian sudah dibuat menjadi goody bag. Sementara goody bag lengkap kiriman dari teman mama di Unilever sudah disimpan di tempat acara. Hujan sangat deras. Sudah ketar ketir juga karena sebagian acara dilakukan di koridor (dan kemungkinan besar kena tampias). Haduuuuhh!!!
Alhamdulillah ternyata di sekitar Citor hujan sudah mulai reda dan semakin ke Bogor semakin mereda dan berhenti. Kita mulai persiapan. Satu persatu panitia berdatangan. Satu per satu peserta bedatangan. Cukup gembira karena teman-teman dari jauh turut menyempatkan diri hadir. Dari Malaysia, Bangkok, Makasar dan Semarang ikut hadir. Beberapa dosen sudah mulai hadir dan berkumpul. Ibu Sintje, Ibu Hanny Wijaya, Bapak Eko dan Bapak Fahim. Sementara 3 orang teman mama yang jadi dosen baru dua yang hadir (Pak Nugraha dan Pak Arief). Kalau tante Nancy memdadak dapat tugas mengajar di Baranang Siang, jadi baru bisa bergabung pas makan siang.
Alhamdulillah dari 103 orang alumni, hadir 51 orang. Acara dibuka jam 10.30 WIB (telat 30 menit), dipandu oleh MC Tante Idoy dan Om Marlon. Seru. Tawa, canda bergantian sekaligus haru. Tak terasa jam 13.00 kita dihibur oleh perjalanan kenangan 17 tahun yang lalu. Jam 13 langsung makan siang, acara bebas dan diiringi music. Alhamdulillah lancar. Satu per satu berpamitan dengan meninggalkan segala kenangan manis. Terima kasih teman-teman.

Tidak ada komentar: