Minggu, 03 April 2011

OUR THREE MUSKETEERS





Waduh sudah lama nian ya mama nggak up dated status di blog (hehehe kayak fb aja yach). Sekarang anak-anak mama tambah ganteng, pinter, baik hati dan yang pasti kaka-kaka sudah terbiasa shalat Maghrib di Masjid. Alhamdulillah.
Sultan? Sudah tambah puinter...., sudah bisa ngomong "papah, nggak", yang pasti dia udah ngerti kalau kita ngomong. Minta dibuangin sampah ke tong sampah, sujud, duduk, diajak ngobrol walau hanya sekedar minta pendapat dia "Mau makan de??", lalu geleng-geleng. Artinya nggak mau. Ya,... yang simple aja. Yang pasti sudah bisa becanda sama kita-kita.
Sultan paling suka iseng "makan" tissue. Biasanya dia ambil tissue, pura-pura dipotong-potong sampai kecil dan dibuang ke tong sampah. Padahal ada sedikit tissu yang dia umpetin di sela-sela tangannya lalu kalau kita "meleng" langsung Hap... dimakan. hahahaha. Jadi sering kita becandain, ambil tissu, gulung-gulung lalu pura-pura ditawarin ke sultan "mau?" Dia sambil tertawa langsung geleng-geleng.
Ah.... sungguh Allah SWT sayang kepada mama dan pasukan-pasukan mama. Semoga mama, papa dan pasukan mama selalu menjadi orang yang bersyukur. Amin.
Ini foto-foto kita Ke TMII minggu kemarin. Seruuuuu...!!!

Tidak ada komentar: