Jumat, 12 Maret 2010

Curug Luhur







Hari minggu kemarin kita semua ke Curug Luhur (minus eyang aki). Berangkat dari rumah Eyang pagi-pagi. Papa malamnya nyusul ke rumah eyang tapi nggak bisa ikut, ada janji dengan temannya. Kita pake 2 mobil, penuh. Untungnya om Ujud bawa si item, jadi bagasinya kita isi logistik semua. Sepanjang perjalanan pemandangan bagus banget. Gunung salak terlihat sangat dekat.
Pas sampai, ternyata harga tiket 15 rb/orang. Mahal banget ya untuk ukuran daerah. "Udah all ini Pak", gitu kata penjaga tiketnya. Oq kalo begitu..
Ternyata sampai sana kita sudah cari tempat gelar tikar. Di depat kolam renang semuanya kios-kios buat makan. Nggak bisa disewa. Bisa pake aula, tapi bayar lagi 5 rb/orang (hmmmm katanya all in???). Akhirnya gelar tiker seadanya. kasiah eyang mama.
Anak-anak sih langsung nyebur nggak pake buka baju. Dingin banget airnya.... sampe-sampe pada menggigil kedinginan.......bzbzbzbzbz
Nggak lama ada pengumuman baru. Kalau ke WC, ganti baju, bayar lagi 2 rb/masuk. Wah dongkol banget. WC dan kamar gantinya juga nggak begitu bersih.
Mama sama om ujud ngomel-ngomel aja. The first time and the last!!
Curugnya sih nggak terlalu tinggi, tapi memang lumayang cantik dan indah. Pulangnya kita mandi dulu di rumah eyang (hehehe... hemat nggak puguh ya). Baru makan siang ke Pizza Hut. Horeeeeee...

Tidak ada komentar: