Minggu, 03 Januari 2010

Tahun Baru

Tahun baru ini, seluruh pasukan camar seisi rumah kita, pergi ke puncak. Berangkat hari kamis jam 10 pagi. Alhamdulillah nggak kena macet. Mampir ke pabrik teh gunung mas, menikmati teh walini plus lihat pabrik teh. Murah bayarnya. Untuk factory visit, didampingi pendamping. Sayang nggak boleh foto-foto. Surprisenya kita ketemu sample teh ARO. oooo tenyata dulu produksi di sini toh.
Sore langsung cari hotel. Maklum mendadak, untungnnya kita masih dapat kamar di hotel tante Tamara. Anak-anak yyang heboh di sini. "Mah .... ceamernya ARO mah ..." hahahaha. Anak-anak happy buanget. Di sini anak-anak nggak mau beranjak dari kamar mandi alias berendam terus di bath tube. hahahaha
Malamnya ke puncak pass, menikmati pesta kembang api. Luar biasa. Macet total. Buagus banget pemandangannya.
Besok pagi, masih sempat berenang (zzzzzz dingin tahu....!!!), baru kita meluncur ke Garut. Kata papah, Bandung udah nggak ada specialnya lagi buat anak-anak. Mungkin kalau mereka udah gede bisa mama ajak wisata kuliner dan wisata belanja FO ya (hehehe... mama aja paling bete kalau masuk FO... harganya mahal tapi banyak barang Mangga dua....betul kan???? Sekarang No special at all. Mending ke Dept store yang ada).
Sejak Padalarang, hujan derassss banget. Jam 9 sampai di Garutt. Alhamdulillah masih dapat hotel (walaupun anak-anak protes coz hotelnya kecil). Di sini semua hotel FULLLLLL..... SEMUA HOTEL!!!!!! Note; jadi kalau mau liburan ke Cipanas Garut, booking hotel harus jauh-jauh hari kalau mau dapat hotel yang representatif).
Hotel di Garut ini ada kolam rendam badan di kamar mandinya, mengalir terus, dan airnya hangat - panas, dan nggak bau belerang. Nama daerahnya Cipanas. Wah anak-anak happy buanget...... padahal udah malam . Untung mereka gampang tidur kalau ketemu bantal guling hahahaha
Besok paginya langsung luncuran ke sentra industri kulit (suka renggang). Shopping... papah beli jaket, tas. Mama sama mbak sih cuma cari sepatu dan sendal.
Baru deh habis dari sini kita ke Hotel Sabda alam, berenang. Tadinya mau ke waterboomnya, tapi ruame banget kayak cendol. Sore baru pulang ke Jakarta coz hari Senin kaka iyo dan salman sekolah. Note: Di sini water boom disebut sosorodotan (ih meuni sunda pisan euy, termasuk di papan petunjuk tata tertib berenang hahaha).
Makasih Pah...

Tidak ada komentar: