Sabtu, 14 Juni 2008

Ultah Papah

Ini cerita minggu lalu. Maklum mama lagi penyakit M alias mualas ha....
Week end minggu lalu kita ke Bogor. Sebenarnya mama nggak mau ke Bogor, karena hari minggunya papah ultah. Ceritanya kita mau buat surprise party buat papah...
Mama udah pesen kue ke Praline's. Jam 10 sabtu minggu lalu, eyang bel papa supaya ke bogor. "Eyang masak bongko nih.... (bongko itu lontong pake daun). Untung kue praline datang pas banget kita mau ke Bogor. Kuenya cantiik banget. Namanya blueberry baked cheese cake (di Makro belum ada....). Sabtu sore kita sampe di Bogor. Biasa mampir ke Camar dulu. Wajib kudu harus. Teh Icha udah ada sama uwa Wida. Uwa mul lagi meeting di puncak sama companynya jadi nggak hadir. Terus om agus cs juga ada bawa sendal-sendal jepit lucu-lucu. Malamnya kita planning mau ke sate pak ismail. Udah call-call an ama om ujud cs ketemu di sana. Eh satenya huabis. Ya sudah, akhirnya kita semua ke Pizza hut warung jambu sekalian selametan ultah papah sama ultah nikan om agus.
Hari minggunya, nggak kemana-mana karena papa lagi dipijit sama mang Wiwik. Paginya kita cuma doain papah ultah sama pengajian anak yatim. Mudah-mudahan panjang umur, sehat, panjang rizkinya dan barokah. Panjang jodohnya amiiiiiinn.
Siangnya kita check out. Makasih eyang.......

Tidak ada komentar: