Kamis, 20 Maret 2008

Libur Puanjang....

Kamis Jumat ini libur, thus means a long long week end.... hmmm tapi akhir bulan neh ha......
Kita nggak ada planning apa-apa, cuma kemarin nengok rumah camar lagi .... ngukur-ngukur mau buat lemari. Papa ngomel-ngomel terus "ini rumah salah design... ini rumah salah lay out". He... wong rumah buat keluarga kecil Pah yang nggak punya mbak-mbak .....
Mama udah ukur-ukur dari kemarin-kemarin, tetap aja beberapa perabot nggak bisa diangkut ke Camar. Yah sud....
Kaka dede? Nyari-nyari teman-teman baru, eh pada pergi ternyata. Pantesan di TV Puncak Cipularang macet padat. Jadinya maen air dan pasir.
Pulangnya kita ke sayur asem betawi pak H Musa... Biasa memakan makanan yang pantang dimaskak di rumah plus sayur asem dan sambel tea ... Kaka dede sih biasa.. cuma mau minum fruty Fanta. Kasian anak-anak mama ini. Sore biasa "beredar" maen sepeda di IKPN. Wah kaka seneng teman-temannya ada semua. Mas Ari, Ka Indra, dll. Dede? Ngebut-ngebutan keliling lapangan.
Hari ini mau ke camar lagi, ada bocor dikit .... sama kaka mau belajar........ senen UTS nih. Mudah-mudahan kaka lancar ya ngerjainnya.
Lainnya? Kaka minta dibelikan maenan bakugan (???. Maenan apaan sih???). Teman-temannya lagi in punya. Duh, konsumtif banget ya anak sekarang ini. Nggak punya merasa ketinggalan. Kalau dibelikan.... mama komplain "beli maenan melulu ?". Di sekolah kaka ada katanya ....
PSP? Alhamdulillah ada teman mama yang baik hati memberi "warisan" karena anaknya udah bosen PSP, lagi heboh maen sejenis PSP tapi tipis kayak HP (lupa namanya).
Kaka, dede, jangan lupa shalat jumat siang ini sama papa ya..... ok cup cup sayang dari mama

Tidak ada komentar: