Jumat, 18 Januari 2008

Dede Alergi

Hari pertama di rumah Eyang sabtu kemarin, sebetulnya dede sudah terdeteksi panas. Hari Seninnya, mama kaget karena mulut dede jontor alias bengkak.
Tahun lalu pun pernah bengkak waktu kita ke salah satu hipermarket di lebak bulus. Waktu itu dede makan merengue - itu loh kue yang dibuat dari putih telur. Cuma dalam waktu 15 menit, bibir dede bengkak. Mama protes ke manager bakerynya. Karena takut dituntut customer, mama diantar ke salah satu RS di Fatmawati. Setelah dicek dokter, ternyata dede alergi telur. O... pantes waktu bayi pernah mama kasih telur rebus langsung merah-merah badannya. Nggak lama dimuntahin, merah-merahnya hilang lagi. Nih foto dede waktu itu.
Lanjut lagi cerita sekarang. Senin pagi mama antar ke dokter Rita di BSD. Udah dikasih puyer, candistin dan kenalog, sudah mendingan. Eh... malam Kamis kemarin dede makan sate ayam. Jontor lagi. Waduh, masa iya dede alergi sama kacang ya.... Kata dokter rita sih sebaiknya dede diperiksa ke RSCM untuk ditest alerginya. Hmmm... perlu nggak ya. Nih foto dede kemarin malam :



Tidak ada komentar: